You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margasari
Desa Margasari

Kec. Ciawi, Kab. Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Sistem Layanan Informasi Desa Margasari Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya

Penyaluran BLT Dana Desa

Administrator 05 April 2022 Dibaca 102 Kali
Penyaluran BLT Dana Desa

Pemerintah Desa Margasari salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Ke-Satu Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Margasari, Rabu (05/04/2022). Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Margasari, BPD Desa Margasari, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Margasari.

Dalam pembukaannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini.

"Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Margasari karena dari rakyat oleh rakyat  untuk rakyat”, ucap Kepala Desa.

Penyaluran BLT-DD ini disalurkan kepada 187 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp. 300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) untuk bulan ke-satu.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image